Taruna Bhakti Sitimulyo Sukses Menyelenggarakan Ngobati Pemuda #5

Administrator 01 November 2023 09:18:04 WIB

Taruna Bhakti Sitimulyo sukses menyelenggarakan kegiatan Ngobati Pemuda #5 dengan tema "Media Sosial Ditangan Gen Z" pada Jumat, 27 oktober 2023 di Pendopo kalurahan Sitimulyo. Kegiatan ini berjalan meriah dan penuh antusias oleh pemuda-pemudi dari padukuhan seluruh Kalurahan Sitimulyo. Acara diawali oleh sambutan dari Carik Bapak Amiruddin Shafa, S.Si selaku perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Sitimulyo sebagai wujud dukungan, Selanjutkan sambutan dari Ketua Karang Taruna Malik Suryatama, S.Sos. 

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 200 pemuda-pemudi.Moderator dalam acara ini adalah dari Taruna Bhakti Sitimulyo yaitu Luqman Idwant. Selanjutnya narasumber dalam kegiatan ini adalah Hermawan selaku Publisher, Blogger dan Internet Marketer. Dan Narasumber kedua yaitu Riznadia Fitria Mellani sebagai conten creator. Ada juga special perfomenace dari Taruna Akustik yang menambah kemeriahan acara ini.(SM)

Komentar atas Taruna Bhakti Sitimulyo Sukses Menyelenggarakan Ngobati Pemuda #5

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License