Taruna Bhakti Karang Taruna Sitimulyo

Administrator 08 Agustus 2016 14:02:54 WIB

Karang Taruna merupakan salah satu organisasi kepemudaan di Indonesia yang bertugas dalam hal pengembangan generasi nonpartisan, tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab di wilayah Desa atau Kelurahan. Taruna Bhakti adalah nama dari Karang Taruna Sitimulyo. Saat ini Taruna Bhakti diketuai oleh Sdr. Lilik Purwoko S.Kom.

Program kerja Taruna Bhakti Karang Taruna Sitimulyo secara umum dibagi menjadi tiga yakni peogram kerja tahunan, jangka pendek dan jangka panjang. Program-program tersebut dilaksakan dalam rangka pembinaan dan pengembangan serta pengembangan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia.

Selain program kerja yang rutin diselenggarakan, Taruna Bhakti Karang Taruna Sitimulyo juga memiliki berbagai prestasi pada tingkat kabupaten dan kerja sama dengan organisasi di luar wilayah Desa Sitimulyo. Untuk mengetahui informasi mengenai Taruna Bhakti Karang Taruna Sitimulyo dapat mengunjungi laman karangtarunasitimulyo.com/ .

 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License