Pengisian Anggota Bamuskal Daerah Pemilihan III Kalurahan Sitimulyo

Administrator 06 Oktober 2023 21:45:34 WIB

Pengisian Bamuskal Kalurahan Sitimulyo Daerah Pilihan III.

 

Pada Hari Jum'at, 6 Oktober 2023, bertempat di Balai Kalurahan Sitimulyo telah terlaksana acara Musyawarah pemilihan anggota Bamuskal Kalurahan Sitimulyo periode 2024-2030 pada hari ke dua. Musyawarah Pengisian Bamuskal Dapil III. Dapil III mencakup Padukuhan Madugondo, Somokaton, dan Munggang.

Musyawarah ini dihadiri oleh Panewu Anom Piyungan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan 3 Dukuh. Adapun calon Bamuskal Dapil III adalah Jatmiko Yuwono, S. H. dari Munggang, Mohammad Abdillah dari Somokaton, Tata Kahana, S. T. dari Madugondo, dan Sulistiono, S. E. dari Munggang. 

Musyawarah Pemilihan Anggota Bamuskal Terjadi 2 putaran. Putaran 1 dengan hasil Jatmiko Yuwono, S. H. mendapat 15 suara, Mohammad Abdillah mendapat 15 suara, Tata Kahana, S. T. mendapat 18 suara, dan Sulistiono, S. E. mendapat 0 suara. Pada putaran ke 2 untuk memilih rangking ke 2 dengan hasil Jatmiko Yuwono, S. H. mendapat 31 suara, Mohammad Abdillah mendapat 17 suara.(SKD)

Komentar atas Pengisian Anggota Bamuskal Daerah Pemilihan III Kalurahan Sitimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License