Pengiriman Satlimas Sitimulyo dalam TMMD

Administrator 06 Oktober 2023 11:14:48 WIB

Dlingo, Selasa, 26 September 2023 Kalurahan Sitimulyo mengirimkan 9 orang perwakilan Satlinmas Sitimulyo untuk mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Padukuhan Tangkil dan Padukuhan Gunung Cilik Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo.
Kegiatan ini dikomandani langsung oleh Bpk. Jagabaya Sitimulyo, Afrizal Nurhidayad berangkat dari Kantor Kalurahan pukul 07.30 WIB. Kegiatan TMMD pada tahun ini adalah pelaksanaan pengecoran jalan penghubung antar padukuhan. Diharapkan dengan jalan yang baik akan dapat mendukung perekonomian dan pendidikan masyarakat di daerah tersebut. (AS)

Komentar atas Pengiriman Satlimas Sitimulyo dalam TMMD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License