Pengisian Pamong Kalurahan Sitimulyo

Administrator 16 Juni 2023 13:37:33 WIB

Pemerintah Kalurahan Sitimulyo akan segera menyelenggarakan seleksi untuk pengisian Pamong Kalurahan sebagai Jagabaya dan Dukuh Karang Tengah. Seperti telah diketahui bersama, pengisian lowongan Jagabaya dan Dukuh ini diselenggarakan karena Jagabaya sebelumnya Sutiyar sudah memasuki masa purna pada 1 Agustus 2023 dam Dukuh Karang Tengah sebelumnya Setya Hadiyanta sudah memasuki masa purna pada 1 Maret 2023. Maka dari itu, seleksi pengisian Pamong Dukuh untuk Jagabaya dan Dukuh Karang Tengah tersebut diselenggarakan serentak pada bulan Juni-Juli 2023 ini melalui Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Sitimulyo yang telah dibentuk pada bulan awal Juni kemarin.

Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Sitimulyo yang bersekretariat di Kantor Pelayanan Kalurahan Sitimulyo atau bisa dilihat melalui Website www. sitimulyo.bantulkab.go.id/ dan Sosial Media Kalurahan Sitimulyo di Instagram.

Link pendaftaran sosialisasi : https://rebrand.ly/SosialisasiLowonganSTM2023 

Komentar atas Pengisian Pamong Kalurahan Sitimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License