Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan DPS kalurahan Sitimulyo Pada Pemilihan Umum 2024

Administrator 18 Mei 2023 20:04:52 WIB

PPS Sitimulyo menempelkan pengumuman Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan DPS Pada Pemilihan Umum 2024 di papan pengumuman Kantor Kalurahan Sitimulyo yang didampingi oleh PPK Piyungan serta disaksikan oleh Panwaslu Kalurahan dan Pawaslu Kecamatan.

#TemanPemilih, bersamaan dengan dimulainya Pengumuman DPSHP, PPS Sitimulyo juga menerima masukan dan tanggapan terhadap DPSHP yang berakhir sampai tanggal 23 Mei 2023.

Yuk #TemanPemilih, datang ke kalurahan/kelurahan untuk mengecek apakah nama #TemanPemilih sudah terdaftar dalam DPSHP Pemilu Tahun 2024, atau dapat juga dengan cek nama #TemanPemilih di cekdptonline.kpu.go.id

Apabila kamu belum terdaftar sebagai pemilih, bisa menyampaikan langsung ke PPS melalui kontak yang ada di profil tautan.

Ingin Cek DPSHP lihat disini ? s.id/sitimulyodpshp (source : PPS Sitimulyo)

Komentar atas Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan DPS kalurahan Sitimulyo Pada Pemilihan Umum 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License