Taruna Bhakti Berbagi

Administrator 19 April 2023 20:21:10 WIB

Masih dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadan 1444 H tahun 2023 M, berbagai kegiatan positif pemerintah Kalurahan Sitimulyo melalui Karang Taruna "Taruna Bhakti" Sitimulyo menyalurkan donasi dari penggalangan dana yang dilakukan antara 5 April-15 April 2023. Kegiatan ini diinisiasi oleh Taruna Bhakti Sitimulyo dengan tema "Taruna Bhakti Berbagi". Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian terhadap anak yatim, piatu maupun yatim piatu di Sitimulyo. 

Kegiatan penyaluran donasi dilaksanakan pada Selasa, 18 April 2023 dan berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. Berharap kegiatan bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.

Komentar atas Taruna Bhakti Berbagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License