Safari Tarawih Pemerintah Kalurahan di Mojosari dan Karanganom

Administrator 11 April 2023 09:53:16 WIB

Kamis, 6 April 2023 mulai pukul 19.00 WIB Pemerintah Kalurahan Sitimulyo mengadakan kegiatan safari tarawih di masjid Al- Barokah Mojosari dan Masjid Al-Muttaqin Karang Anom melaksanakan sholat tawarih bersama. Kegiatan ini terlaksana menjadi dua tim. Tim satu dikoordinasi oleh Ketua Bamuskal dan tim kedua dikoordinasi oleh Carik. Tim diisi oleh Bamuskal, Pamong kalurahan, Dukuh dan Staf Kalurahan.

Rangkaian acara Tarling Pemerintah Kalurahan Sitimulyo diawalai dengan Sholat Isya Berjamaah dilanjutkan sholat Tarawih Berjamah, setelah Sholat Tarawih diisi acara dengan sambutan dan laporan kegiatan takmir masjid setempat, kemudian sambutan dari pemerintah Kalurahan Sitimulyo  sekaligus penyaluran bantuan alat penyedot debu atau vaccum cleaner dari Pemerintah Kalurahan Sitimulyo kepada Masjid yang berketempatan untuk jamaah Tarling, diakhiri dengan Tausiyah pengajian.

Dalam kegiatan safari tarawih yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Sitimulyo diharapkan tetap menjaga dan menjalin silaturahmi lebih dekat antara Pemerintah Kalurahan Sitimulyo dengan jamaah masjid yang ada di wilayah Kalurahan Sitimulyo dan sebagai wadah menyampaikan informasi dan aspirasi.

Komentar atas Safari Tarawih Pemerintah Kalurahan di Mojosari dan Karanganom

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License