Penyaluran BLT DD Bagi KPM Di Sitimulyo

Administrator 04 April 2023 13:37:14 WIB

Pemerintah Kalurahan Sitimulyo melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada warga Kalurahan Sitimulyo yang sudah ditetapkan dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD. Bertempat di Aula Kalurahan Sitimulyo , Kamis 30 Maret 2023, BLT DD disalurkan kepada 48 KPM dengan jumlah dana masing-masing Rp900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dengan perincian masing-masing KPM menerima Rp300.000 (tiga ratus ribu rupiah) per bulan untuk bulan Januari, Februari, dan Maret. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasie Jagabaya, dan dibantu oleh beberapa staf Kalurahan dalam proses penyalurannya. Kegiatan berlangsung dari 13.00 sampai dengan 14.30 WIB. Kegiatan berjalan lancar dan tanpa kendala yang berarti.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Bagi KPM Di Sitimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License