Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten

Administrator 14 Maret 2023 20:08:47 WIB

Posyandu Anggrek Padukuhan Karang Ploso Sitimulyo Piyungan berkesempatan menjadi wakil pada perlombaan Pengelolaan Posyandu tingkat Kabupaten Bantul tahun 2023 mewakili Kapanewon Piyungan. Pada hari Senin 13 Maret 2023 tim juri melaksanakan penilaian perlombaan dan evaluasi lapangan. Sebelumnya Posyandu sudah mengikuti tahapan seleksi administrasi dan mendapat peringkat kedua. 

Dalam kegiatan ini dihadiri  tim penilaian perlombaan yang dipimpin oleh kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakay dan Kalurahan Dra. Sri Nuryanti, M.Si berserta tim juri, Panewu Piyungan, Lurah Sitimulyo H. Juweni, SE, Carik Amiruddin Shafa, Kamituwo Sukirno, Dukuh Karang Ploso dan anggota posyandu Sitimulyo dan Posyandu Anggrek Karang Ploso. 

Jalannya evaluasi pengelolaan posyandu oleh tim berjalan lancar tanpa kendala berarti. Kegiatan ini ditutup dengan penyampaian kesan pesan dari Ibu Kadin PMK Bantul dan Lurah Sitimulyo. Tidak lupa disertai foto bersama sebagai dokumentasi.

Komentar atas Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License