Pelaksanaan Musyawarah Padukuhan di Sitimulyo

Administrator 13 Maret 2023 21:29:08 WIB

Pemerintah Kalurahan Sitimulyo telajhmelaksanakan musyawarah padukuhan di beberapa padukuhan yang ada di Kalurahan Sitimulyo. Kegiatan Musyawarah Padukuhan (MusDuk) dijadwalkan mulai dari tanggal 7 Maret sampai dengan 17 Maret 2023. Adapun padukuhan yang sudah melaksanakan musduk sampai saat ini adalah Padukuhan Madugondo, Karang Ploso, Pagergunung I, Kuden, Ngablak, Ngampon, Nglengis, Somokaton, Karanggayam, Nganyang, Banyakan II, Babadan, Mojosari, Cepokojajar, dan Banyakan III. Masih ada enam padukuhan lagi yang belum melaksanakan Musduk. 
Daalm kegiatan Musduk dipimpin langsung oleh Dukuh masing-masing dan didampingi oleh pamong kalurahan. Peserta musduk yaitu unsur LPMK Padukuhan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, RT, Posyandu, PKK dan Pengelola Bank Sampah Padukuhan. Musduk ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyusun perencanaan usulan kegiatan PPBMP TA 2024.

 

Pelaksanaan Musyawarah Padukuhan di Sitimulyo

Komentar atas Pelaksanaan Musyawarah Padukuhan di Sitimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License