Validasi Dan Evaluasi Data GIKIA di Sitimulyo

Administrator 02 Maret 2023 08:43:39 WIB

Selasa, 28 februari 2023 bertempat di Resto kopi Opak Sitimulyo dalam acara validasi dan evaluasi data GIKIA
( Gizi KIA ) yang diselenggarakan oleh Puskesmas Piyungan. dalam kesemapatan tersebut dihadiri oleh , Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati Mularum, M.Sc juga jajarannya, Dinas Kesehatan Bantul ibu Resti, Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Piyungan Marsono, Ketua TP PKK Srimulyo, Ketua TP PKK sitimulyo, Ketua TP PKK srimartan, Kamituwo Srimulyo, Kamituwo sitimulyo Sukirno, Kamituwo Srimartani, KPM Sitimulyo Mindarti, KPM Srimulyo, dan KPM Srimartani.

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait percepatan penurunan angka stunting yang khususnya di Kapanewon Piyungan, menurunkan angka kematian bayi dan ibu, dan meningkatkan pelayanan dan pemeriksaan ANC (Antenatal Care) terpadu.

Komentar atas Validasi Dan Evaluasi Data GIKIA di Sitimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License