Sosialisasi Program Padat Karya BKK Di Nganyang

Administrator 28 Februari 2023 14:22:17 WIB

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY  melaksanakan kegiatan sosialisasi program padat karya Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Tahun 2023 di Padukuhan Nganyang, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan (27/02/23). Sosialisasi program padat karya ini merupakan tindak lanjut dari proposal yang dinisiasi oleh masyarakat  Nganyang dan diakomodir oleh pokgiat Nganyang juga LPMK. Lokasi yang nantinya dibangun adalah di wilyah RT 01 dan pembangunan drainase. Rencananya program ini akan dilaksanakan Bulan April mendatang. Semoga kegiatan padat karya dapat dilaksanakan dengan baik dengan memberdayakan masyarakat di wilayah setempat.

Acara sosialisasi dihadiri DPRD DIY Amir Syarifuddin, Disnakertrans DIY, Muspikap Piyungan, Pamong Kalurahan Piyungan serta perwakilan warga Padukuhan Nganyang.

Komentar atas Sosialisasi Program Padat Karya BKK Di Nganyang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License