Musyawarah Kalurahan Laporan Realisasi Dan Pertanggung Jawaban APBKAL TA 2022

Administrator 22 Februari 2023 20:30:34 WIB

Pemerintah Kalurahan Sitimulyo menggelar Musyawarah Kalurahan dalam rangka Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKAL) tahun anggaran 2022 di Aula Kalurahan Sitimulyo, Senin 20 Februari 2023 pukul 19.30 WIB.

Turut hadir dalam Musyawarah Kalurahan  yang dipimpin oleh ketua Bamuskal tersebut diantaranya adalah Lurah Sitimulyo H. Juweni, SE serta perangkat Kalurahan, Bamuskal, LPMK, Karang Taruna, PKK,  dan juga tokoh masyarakat. 

Setelah dilakukan pencermatan dan pembahasan dalam Musyawarah Kalurahan ini semua peserta Musyawarah Kalurahan menerima laporan realisasi dan pertanggungjawaban APBDKAL tahun anggaran 2022 . Bapak H.Juweni, SE mengucapkan terimakasih kepada peserta Musyawarah Kalurahan atas diterimanya laporan realisasi dan pertanggungjawaban APBKAL tahun anggaran 2022  hal ini tidak terlepas dari dukungan Pamong Kalurahan dan Staf Kalurahan serta dukungan dari Bamuskal, LPMK dan tokoh tokoh masyarakat se - Kalurahan Sitimulyo dalam mendukung penuh pembangunan di Kalurahan Sitimulyo baik dari Perencanaan, Pelaksanaan maupun dalam Pengawasan, Bapak H.Juweni, SE menyadari betul belum bisa berbuat maksimal sesuai harapan masyarakat  tentu melalui kesempatan baik ini  beliau juga menyampaikan permohonan maaf dalam pelaksaan tahun anggaran 2022 atas segala kekurangannya. Walaupun demikian Ketua Bamuskal Sitimulyo tidak bosan - bosan berpesan kepada Pemerintah kalurahan untuk meningkatkan kinerja Perangkat Kalurahan serta mengecek kembali SPJ yg sudah diselesaikan untuk di recek Kembali agar tidak ada kelengkapan yang kurang.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Musyawarah Kalurahan laporan realisasi dan pertanggungjawaban APBKAL tahun anggaran 2022.

 

 

Komentar atas Musyawarah Kalurahan Laporan Realisasi Dan Pertanggung Jawaban APBKAL TA 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License