Pelantikan Petugas Pantarlih Kalurahan Sitimulyo

Administrator 13 Februari 2023 12:06:23 WIB

Sebanyak 61 petugas pemutakhiran data pemilih (pantarlih) pemilu 2024 Kalurahan Sitimulyo dilantik dan diambil sumpahnya di kantor Pemerintahan Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Minggu (12/2/2023) oleh KPU Bantul melalui ketua PPS Kalurahan Sitimulyo Andang Setya Nugroho.

Penerimaan anggota pantarlih dilaksanakan melalui seleksi secara terbuka yang dilakukan oleh panitia pemungutan suara (PPS) Kalurahan Sitimulyo. Pantarlih merupakan ujung tombak dalam pemutakhiran dan penyusunan daftar Pemilih, untuk itu perlu adanya kesiapan Pantarlih dalam menjalankan tugas pemutakhiran data Pemilih. Tahapan penyusunan daftar pemilih merupakan salah satu tahapan yang sangat krusial dan strategis bagi terselenggaranya Pemilihan Umum. Oleh karena itu, pemutakhiran data pemilih menentukan bagi tahapan Pemilu selanjutnya. 

 

Komentar atas Pelantikan Petugas Pantarlih Kalurahan Sitimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License