MUSRENBANG RKPD TAHUN 2024 DI KAPANEWON PIYUNGAN

Administrator 12 Februari 2023 12:06:17 WIB

Pemerintah Kalurahan Sitimulyo mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kapanewon Piyungan pada hari kamis melaksanakan di aula Kantor Kapanewon Piyungan (09/02/2023). Perwakilan dari Kalurahan Sitimulyo dalam kegiatan ini adalah Lurah H. Juweni,SE dan Pangripta Suakdi, S.Fil.I. Turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Agus Budi Raharja,SKM, M.Kes, beserta Kepala SOPD, unsur ForkompimKap, Lurah se-Kapanewon Piyungan, Pangripta Se Kapanewon Piyungan, Bamuskal ,tokoh masyarakat dan tamu undangan. 

Musrenbang tingkat Kapanewon adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Kalurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten. 

Kegiatan Musrenbang ini berjalan lancar dengan kesepakatan yang disetujui oleh pihak terkait. Semoga kebersamaan dan gotong royong, Kapanewon Piyungan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan lebih cepat dan mudah.

Komentar atas MUSRENBANG RKPD TAHUN 2024 DI KAPANEWON PIYUNGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License