Pembinaan Kader Tribina Sitimulyo

Administrator 18 Januari 2023 08:16:17 WIB

Pada selasa 17 Januari 2023 di Pendopo Kalurahan Sitimulyo di adakan Sosialisasi dan pembinaan kader Tribina. Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), dan Bina Keluarga Lansia (BKL) yang selanjutnya disebut Tribina merupakan kunci utama dalam upaya menuju ketahanan keluarga. Narasumber dalam kegiatan itu adalah Drs. Agus Farkhan selaku Koordinator PLKB Kapanewon Piyungan dan dari Puskesmas Piyungan, turut hadir juga Kamituwo yaitu Sukirno selaku penanggung jawab kegiatan ini. Kader Tribina yang hadir dari padukuhan Pagergunung I, Karanggayam, Nglengis, Karanganom dan Karang Ploso. 

Tribina merupakan program yang sangat berpengaruh bagi keluarga. Melalui program Tribina ini, diharapkan keluarga memiliki pemahaman serta pengetahuan lebih dalam membina balita, remaja, dan lansia. Dengan penerapan program tersebut, diharapkan setiap keluarga mampu mencapai kesejahteraan serta mampu mencapai keluarga yang berkualitas. 

 

Komentar atas Pembinaan Kader Tribina Sitimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License