Sosialisasi Kearsipan di Kapanewon Piyungan oleh Universitas Terbuka

Administrator 25 November 2022 07:46:09 WIB

Kamis, 10 November 2022 di Aula Kapanewon Piyungan diadakan kegiatan Sosialisasi Kearsipan yang diadakan oleh UT bekerja sama dengan Kapanewon Piyungan. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur UT, Panewu Piyungan, Carik Se kapanewon Piyungan, dan perwakilan dari Kalurahan Se Kapanewon Piyungan.
Dalam Sambutannya Panewu Piyungan mengatakan “Pentingnya digitalisasi kearsipan untuk menyongsong era digital dimasa kini hingga mendatang dan juga memudahkan kita dalam mengakses kearsipan”.
Dalam Sosialiasi tersebut disampaikan tiga Karakterisik kearsipan oleh Direktur UT. Tiga karaktersitik kearsipan yaitu Otentik (Isi Konten yang diciptakan oleh suatu Lembaga yang otoritas penuh), Utuh (isinya terjaga, tanpa menambah atau menguranginya), dan terpercaya (mempresentasikan kegiatan itu dan selanjutnya).
Dalam kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala apapun dan diharapkan dapat menambah keilmuan tetntang kearsipan.

 

 

source: https://www.instagram.com/p/ClSYkSWpx35/?utm_source=ig_web_copy_link

Komentar atas Sosialisasi Kearsipan di Kapanewon Piyungan oleh Universitas Terbuka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License