Pelantikan Lembaga Kalurahan Sitimulyo

Administrator 04 November 2022 15:34:49 WIB

Jumat, 28 Oktober 2022 diadakan pelantikan dan pengukuhan Lembaga kalurahan di Pendopo Kalurahan Sitimulyo. Adapun yang dilantik dan dikukuhkan yaiti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMK), Desa Wisata Sitimulyo, Desa Preneur “Citra Mandiri” Sitimulyo, dan Pengurus Klub Sepak Bola “Putra Sitimulyo”. H. Juweni, S.E selaku Lurah Sitimulyo melantik dan mengukuhkan empat Lembaga Kalurahan tersebut. Kegiatan ini dihadiri Dinas Pariwisata Bantul, FORKOMPINKAP Piyungan, Bamuskal Sitimulyo, Pamong Sitimulyo, dan Lembaga Kalurahan lainya.
Diharapkan untuk Lembaga Kalurahan dapat berjalan sesuai dengan ruh dan visi setiap masing-masing Lembaga demi kejayaan juga kemajuan Kalurahan Sitimulyo.

 

source: https://www.instagram.com/p/CkYghl4JtHt/?utm_source=ig_web_copy_link

Komentar atas Pelantikan Lembaga Kalurahan Sitimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License