KEGIATAN IMP

Administrator 16 Maret 2022 22:51:26 WIB

Salah satu solusi dalam upaya membangun Indonesia dimulai dari keluarga adalah dengan maksimalisasi peran dan kompetensi Kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) dalam hal ini adalah Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa dan Sub Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD dan Sub PPKBD).

Kader IMP merupakan sumber daya manusia lokal yang sangat penting dan menjadi satu kekuatan yang dapat diandalkan untuk tetap dapat mempertahankan keberhasilan program KB di masyarakat seiring dengan terus menurunnya jumlah Penyuluh KB yang aktif karena pindah dan pensiun.

Kegiatan IMP Senin 14 Maret 2022 pukul 08.00- 10.30 WIB bertempat di Puskesmas Piyungan, pendampingan swab antigen dan screening calon peserta KB MOW dengan jumlah peserta 1 dari Cepokosari Cepokojajar dan 2 dari Banyakan 1

Kegiatan IMP Senin 14 Maret 2022 bertempat rumah Ibu Arwina Babadan pukul 14.03-16.07 WIB, rapat pengurus IMP Kalurahan Sitimulyo dalam rangka persiapan dan pembagian tugas pelaksanaan kegiatan KB MOW di RS Sardjito dan dihadiri seluruh anggota imp Kalurahan Sitimulyo. 

Kegiatan IMP Selasa 15 Maret 2022 bertempat di RS Sardjito pukul 07.13-14.23 WIB. Pelaksanaan pendampingan KB MOW di RS Sardjito dengan peserta 3 orang yaitu Noviana Utami dari cepokosari Cepokojajar, Novia Zuliana dari banyakan 1 dan Emi dari banyakan 1, alhamdulillah turut hadir pula Dukuh dan ibu Dukuh Banyakan 1 yang ikut mendampingi.

Komentar atas KEGIATAN IMP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License