SEKOLAH LAPANGAN KOMODITAS CABAI KERITING

Administrator 16 Maret 2022 10:46:09 WIB

Salah satu cara Peningkatan Kesejahteraan masyarakat Kalurahan Sitimulyo adalah dengan meningkatkan pengetahuan warga. Pengetahuan warga sitimulyo perlu ditingkatkan. Salah satunya di Bidang Pertanian. Politeknik Pembangungan Pertanian (POLBANGTAN) Yogyakarta-Magelang (YOMA) mengadakan Sekolah Lapangan Komoditas Cabai Keriting. Pembukaan Sekolah Lapangan ini dilaksanakan di Padukuhan Nglengis Kalurahan Sitimulyo Kapanewon Piyungan Kabupaten Bantul. Kegiatan ini di laksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 16 Maret 2022, Pukul 08.00 WIB. 

Pelaksanaan Sekolah direncanakan ada pertemuan 12 kali sampai bulan Agustus 2022. Peserta kegiatan ini adalah 20 orang dari 4 kapanewon yaitu Kapanewon Piyungan, Kapanewon Imogiri, Kapanewon Sewon, dan Kapanewon Banguntapan. Peserta Sekolah Lapangan ini adalah 85% Petani Milenial (umur 18-39 tahun), sedangkan yang 15% adalah Petani Andalan (umur 40-59 tahun).

diharapkan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan warga Sitimulyo dan meningkatkan kesejahteraan warga Sitimulyo

Komentar atas SEKOLAH LAPANGAN KOMODITAS CABAI KERITING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License