Temu Karya Karang Taruna Sitimulyo 2021

Administrator 21 November 2021 09:27:35 WIB

Temu Karya Taruna Bhakti Sitimulyo diadakan pada Sabtu (20/11) malam di Pendopo Balai Desa Sitimulyo. Temu Karya ini sebagai laporan pertanggungjawaban atas kepengurusan Karang Taruna 'Taruna Bhakti Sitimulyo' periode 2019-2021.

 

Acara dihadiri oleh 52 orang, terdiri dari pengurus, anggota karang taruna desa, dan para anggota karang taruna unit dari berbagai dusun, seperti Dusun Nganyang, Banyakan 1, Banyakan 2, Banyakan 3, Pagergunung 1, Munggang, Nglengis, Babadan, Mojosari, Ngampon, Padangan, Somokaton, dan Karanganom.

 

Setelah laporan pertanggungjawaban, acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua karang taruna periode selanjutnya. Pemilihan dilakukan secara online dengan mengisi link Google form dan menghasilkan nama Ahmad Khabiburohman sebagai Ketua Karang Taruna 'Taruna Bhakti Sitimulyo' yang baru periode 2022-2026. Selain itu, untuk memeriahkan acara, panitia pun membagikan doorprize dengan cara diundi. Undian berdasarkan nomor urut kedatangan. Peserta yang beruntung mendapatkan setrika, kipas angin, maupun botol minum.

Komentar atas Temu Karya Karang Taruna Sitimulyo 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License