Sosialisasi Desa PRIMA di Sitimulyo

Administrator 21 April 2021 07:24:05 WIB

Dalam rangka meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan, PEMDA DIY melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) DIY mengembangkan program Desa PRIMA (Perempuan Indonesia Maju Mandiri) sebagai salah satu pilar dari Desa Mandiri Budaya. Pembentukan Desa PRIMA diawali dengan sosialisasi, inisiasi, dan pendampingan. Sebagai salah satu kalurahan yang dibentuk Desa PRIMA, maka dilaksanakan sosialisasi Desa PRIMA di Kalurahan Sitimulyo pada Kamis, 15 April 2021.

Adapun yang diundang dalam sosialisasi ini meliputi kepala desa, perangkat desa, BPD, kepala dusun, PKK, dan tokoh masyarakat. Acara diisi dengan materi tentang model Desa PRIMA oleh DP3AP2 DIY dan materi tentang sinergitas antar sektor dalam pemberdayaan ekonomi perempuan oleh Dinas PPPA Kabupaten Bantul. Setelah penjabaran materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi.

 

Reporter : Eki Arum Khasanah

Komentar atas Sosialisasi Desa PRIMA di Sitimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License